Friday, September 30, 2016

Pemimpin Baru OSIS SMK TARUNA !!


Jum'at Barokah, akhir bulan September 2016 membawa hal baru untuk OSIS SMK TARUNA Balen. Tepatnya pada hari ini OSIS melaksanakan re-Organisasi atau pemilihan Ketua OSIS masa bhakti 2016/2017.

Pada sidang MPK (Majelis Perwakilan Kelas) dan MUSIS (Musyawarah SISWA) SMK Taruna Balen Bojonegoro tepatnya Minggu, 25 September 2016 lalu, telah menghasilkan 4 Calon pasangan Ketua dan Wakil Ketua Osis masa bhakti 2016/2017 yakni :

1. M. Wasi'an berduet dengan Fajar Ainul Yakin Mulia
2. Reza Agung Sampurna berduet dengan Nur Izzatul Islamiyah
3. Siti Faizzatur Rofi'ah berduet dengan M. Yusuf
4. Rizki Amirrudin berduet dengan Agung Susanto

Pesta pun masih berlanjut dengan keseruan saat pelaksanaan kampanye calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK Taruna Balen senin, 26 oktober 2016. yang diwarnai dengan berbagai pertanyaan menggelitik dari beberapa siswa, suasana kampanyepun semakin pecah dan ramai meriah.

Dan  hari ini kamis 30 September 2016, pemungutan suarapun dilaksanakan dan berhasil dimenangkan oleh pasangan nomor 4 (Rizki Amirrudin dan Agung Susanto) dengan perolehan 78 suara, di susul dengan pasangan nomor 3 Siti Faizzatur Rofi'ah dan M. Yusuf) dengan perolehan 64 suara, di ikuti pasangan nomor 2 (Reza Agung Sampurna dan Nur Izzatul Islamiyah) dengan perolehan 53 suara, pasangan terahir nomor 1 dengan jumlah 49 suara (M. Wasi'an berduet dengan Fajar Ainul Yakin Mulia) , dengan suara tidak sah berjumlah 119 .

Dengan perolehan suara terbanyak Rizki Amirrudin dan Agung Susanto  akhirnya dinobatkan sebagai ketua OSIS SMK Taruna Balen Bojonegoro periode 2016/2017.
Semoga Kak Rizki dan Kak Agung bisa menjalankan apa yang telah diamanatkan oleh teman-teman SMK Taruna Balen sanggup menjadikan SMK Taruna lebih maju kedepanya dan mampu menerapkan jargon SMK Taruna yaitu JADUL.


















Kontributor :
  • Wafrotul Attiyah
  • Dewi Septia Wati
  • Vita Engela
  • Rezha Alvionita
  • Erika 

<<<APK SMK TARUNA LUAR BIASA>>>

Editor :
      - Budi Utomo

2 komentar: